Wisata Pantai Di Tulungagung Jawa Timur Terbaru

Advertisement

Pantai klatak tulungagung, wisata tulungagung terbaru, pantai tulungagung jawa timur, pantai ngalur tulungagung, wisata pantai di tulungagung, pantai baru di tulungagung, pantai lumbung tulungagung, pantai yang ada di tulungagung. Saat ini wisata alam, terutama pantai memang sedang diburu wisatawan. Selain murah, pantai dengan suara debur ombaknya memang bisa mengurai stress dan penat kebanyakan orang. Indonesia yang memiliki luas lautan lebih banyak dari daratan pastilah menyajikan pantai-pantai keren dan indah di mana-mana, termasuk di wilayah Tulungagung Jawa timur. Berikut beberapa pantai di tulungagung jawa timur yang amat memesona dan pastinya wajib dikunjungi.

Wisata Pantai Di Tulungagung Jawa Timur Terbaru

Pantai Indah dan Memesona di Tulungagung Jawa Timur

  • Pantai Klatak
Wisata pantai yang pertama adalah pantai klatak tulungagung. Pantai ini meski memiliki pasir yang warnanya gelap, namun keindahannya patut diperhitungkan. Pantai ini dihiasi batu kali yang memenuhi pantai dan karena ombaknya tak besar, maka pantai yang ada di desa Keboireng, kecamatan Besukiini cocok untuk melakukan aktivitas berenang dan memancing.
  • Pantai Ngalur
Wisata pantai di tulungagung jawa timur berikutnya yaitu pantai Ngalur. Berbeda dengan Klatak yang pasirnya hitam, pantai ngalur tulungagung ini memiliki pantai yang cantik dan berwarna putih yang berkilauan. Wisata yang letaknya di Jengglungharjo, Tulungagung ini sangat cocok digunakan untuk camping karena pemandangannya yang sangat indah dan air lautnya yang bersih.
  • Pantai Popoh
Wisata pantai yang ada di tulungagung berikutnya yaitu Pantai Popoh.Pantai yang satu ini terletak di kawasan teluk sehingga ombaknya tidak terlalu besar. Namun pantai yang letaknya 30 km dari pusat kota Tulungagung ini memiliki pemandangan yang sangat menawan dan eksotis. Tebing karangnya yang terjal juga membuat pemandangan di pantai ini semakin menarik.
  • Pantai Sidem
Pantai Sidem adalah pantai di Tulungagungberikutnya yang juga memiliki air laut biru jernih dan hamparan pasir putih. Pantai tulungagung jawa timur yang tidak jauh dari pantai Popoh ini, juga menjadi kampung nelayan yang tentunya menambah daya tariknya. Bahkan ada juga berbagai olahan para nelayan seperti terasi dan ikan asin,juga makanan lainnya.
  • Pantai Lumbung
Wisata berikutnya yaitu pantai lumbung tulungagung yang lebih tepatnya berada di Desa dan kecamatan Pucanglaban. Wisata tulungagung terbaru yang satu ini sangat menarik karena memiliki karang besar di bagian pantainya.
  • Pantai Kedung
pantai di tulungagung jawa timur yang memiliki pasir putih berikutnya yaitu Pantai Kedung. Pantai ini dihiasi laguna yang terbentuk karena adanya lubang di karang, sehingga sangat menarik. Ativitas di pantai ini selain berenang bisa juga sambil melihat-lihat karang yang menjadi tebing di sekitar pantai baru di tulungagungyang satu ini.
  • Pantai Brumbun
Wisata pantai di tulungagung yang menarik berikutnya yaitu pantai Brumbun. Di pantai yang terletak di desa Ngrejo, Tanggung Gunung ini selain menikmati keindahan pantai juga bisa sambil menikmati kelapa segar yang baru saja dipetik dari pohon kelapa di sekitar pantai.
  • Pantai Molang
Pantai Molang adalah pantai di tulungagung jawa timuryang memiliki ombak yang sangat keren dan pantai unik yang sebagian besar adalah karang. Pantai ini letaknya di bagian selatan sehingga berhadapan langsung dengan laut Hindia yang mana panoramanya pasti sangat bagus.
  • Pantai Sine
Wisata pantai yang menarik di Tulungagung berikutnya yaitu Pantai Sine. Pantai yang jaraknya 35 km dari kota Tulungagung ini memiliki banyak fasilitas. Sehingga pengunjung selain berenang dan menikmati pantai juga bisa berwisata kuliner, melihat kebudayaan, dan bahkan melihat sunrise yang sangat cantik.
  • Pantai Gerangan
Pantai Gerangan adalah pantai berikutnya yang tak kalah menarik. Pantai ini selain dihiasi pasir putih juga ada pasir hitam yang unik. Wisata yang ada di desa Wonokoyo, Ngrejo, Tanggung Gunung ini sangat unik dan pastinya sayang jika tidak dikunjungi.
Demikian beberapa pantai di tulungagung jawa timur yang sangat indah dan memesona. Tentunya selain pantai tersebut ada banyak sekali pantai lain yang bisa dikunjungi seperti Pantai Sanggar, Pantai Coro, Pantai Pathok Gebang, dan lainnya. Pantai-pantai ini juga sangat indah dan sayang dilewatkan
Gambar Pantai di Tulungagung










Advertisement