5 Tempat Yang Harus Kamu Kunjungi Di Labuan Bajo NTT Indonesia

Advertisement

5 Tempat Yang Harus Kamu Kunjungi Di Labuan Bajo NTT Indonesia. Siapa yang nggak mengenal dengan objek wisata bahari dan alam di nusa tenggara ini. Bahkan keindahan alamnya sudah terdengar di berbagai penjuru dunia sebagai pulau komodo dari indonesia. Lokasi yang berada di NTT ini memiliki spot menarik dan wajib kamu kunjungi, seperti dimana lokasi komodo dilindungi. Tempat di ujung paling barat pulau, kota Labuan Bajo, atau juga dieja Labuhan Bajo, duduk damai tempat nelayan kecil dengan objek wisata mengagumkan dan menawan.

Kebanyakan pelancong dan Barat yang memiliki banyak bisnis di sini, untuk menyaksikan wisata yang amat romantis. Tampilan pada pondok-pondok kayu dengan atap jerami yang disamarkan oleh pohon tumbuh menjulang tinggi sampai di perkampungan miring, menghadap indah ke pelabuhan, membuat percakapan malam dengan teman kita di perjalanan  menjadi salah satu pengalaman yang tak terlupakan. Untuk beberapa petualang, Labuan Bajo dapat menjadi liburan yang ideal.

wisata labuan bajo
Untuk menuju kesana banyak sekali jalur yang bisa ditempuh, namun menggunakan kapal laut bisa menjadi pilihan menarik untuk menikmati perjalanan yang tak terlupakan. Hal ini sangat menyenangkan dengan melihat alam terbuka dari atas kapal. Kamu bisa berlayar dari Beno, Lembar dan Bima. Itu juga melintasi Laut Jawa ke pantai timur Sulawesi.

5 Tempat Yang Harus Kamu Kunjungi Di Labuan Bajo NTT Indonesia

Kamu mengunjungi wisata labuan bajo nggak akan rugi dengan banyak spot atau tujuan menarik untuk dikunjungi jika ada disana. Disini cuma disebutkan lima saja, namun sebenarnnya masih banyak sekali lokasi menarik yang bisa menjadi pilihan kamu dalam berwisata menuju labuan bajo.
  • #1. Pulau Komodo
Pulau Komodo bisa menjadi tujuan pertama kesana, kamu bisa menyaksikan langsung bagaimanan eksotisnya binatang mirip naga yang dinamai Komodo ini hidup di alam liar dan dilindungi. Kamu akan diajak oleh pemandung untuk menyusuri hutan serta mendaki bukit buat melihat langsung bagaimanan kehidupan liar komodo.
  • #2. Pink Beach
Juga banyak disebut dengan nama Pantai Merah oleh wisatawan lokal, akan mampu menyajikan pemandangan laut yang menawan dan mempesona, selain itu Pasir putih yang ada disana lain daripada lokasi pantai yang biasa kamu kunjungi, karena memiliki gradasi warna merah muda yang sangat indah.
pantai merah muda

  • #3. Manta Point, yang merupakan spot untuk menyelam ke bawah laut melihat pemandangan yang unik
  • #4. Melihat matahari terbit dan terbenam di Pulau Padar menjadi sensasi yang tak terlupakan
Pulau Padar

  • #5. Satu lagi Pulau Kelor kamu akan terkesan dengan pemandangan laut yang sungguh sensasional 

Itulah tadi 5 Tempat Yang Harus Kamu Kunjungi Di Labuan Bajo NTT Indonesia yang bisa menjadi tujuan wisata di hari libur panjangmu kali ini, jangan lupa untuk mengunjungi terus situs ini untuk lihat update terbaru. Baca juga wisata pulau pari

Advertisement