7 Tempat Wisata Di Pulau Harapan Yang Menarik Untuk Dikunjungi

Advertisement

7 Tempat Wisata Di Pulau Harapan Yang Menarik Untuk Dikunjungi. Kebanyakan orang lebih memilih bali sebagai tempat wisata menarik mereka untuk menghabiskan waktu liburan. Namun perlu diketahui tidak hanya di bali saja yang memiliki destinasi wisata menarik untuk dikunjungi, bahkan wajib kamu jadikan agenda acara untuk menyambangi lokasi wisata terbaik ini. Mungkin kamu yang bukan orang jakarta tidak mengetahui keberadaan wisata satu ini. Oleh karena itu, aku mau berbagi sedikit informasinya dimana lokasi pulau harapan dan mana saja spot menarik yang bisa jadi lokasi liburan kamu kali ini.

Dimana Lokasi Pulau Harapan?

Perlu diketahui bahwa Pulau Harapan ternyata masih dalam satu lokasi dengan pulau seribu yang berada di kelurahan di kecamatan Kepulauan Seribu Utara yang lebi tepatnya adalaha Kabupaten Kepulauan Seribu di ibu kota indonesia, yakni Jakarta. Untuk menempuh perjalanan kesana kamu diharuskan menempuh waktu hingga 4 jam lamanya jika menggunakan kapal tradisional namun ada alternatif lebih cepat dengan menggunakan speedboat memotong perjalanan hingga 2 jam.
Kamu bisa menuju kesana melalui pantai marina ancol dengan biaya yang beragam di sediakan oleh berbagai agensi wisata yang ada seperti situs pulau-harapan.com yang mana merupakan agensi dari group nusa tour yang banyak memiliki pilihan paket wisata yang beragam mulai 100 ribuan. Berbicara soal pulau harapan, maka berbicara soal surga para diver, yang mana memang lokasi disana merupakan spot yang menarik untuk arena bermain air. Bahkan hebatnya pulau tersebut memiliki potensi yang besar untuk menjadi destinasi wisata dunia dengan adanya dukungan dari pemerintah dan masyarakat banyak.
7 Tempat Wisata Di Pulau Harapan Yang Menarik Untuk Dikunjungi

Kenapa Harus Mengunjungi Pulau Harapan?

Kelebihan yang dimiliki objek wisata ini memang lengkap mulai dari spot yang menarik hingga harga paketnya yang murah menjadi wisata ini memang patut untuk dikunjungi bersama keluarga maupun teman teman. Menghabiskan waktu liburan dipinggiran pantai menjadi lebih mengasyikkan ketika ditemani dengan deburan ombak dan angin sepoi - sepoi. Beberapa hal yang menjadikan tempat wisata ini wajib dikunjungi adalah.
  1. Karena biaya wisata yang terjangkau untuk semua kalangan masyarakat yang ingin menghabiskan waktu liburannya disana.
  2. Banyak sekali agensi wisata yang bisa memberikan opsi biaya murah dengan pilihan paket wisata yang lengkap
  3. Kamu bisa menunju lokasinya dengan menggunakan jalur air tidak lebih dari 4 jam dengan speedboat
  4. Memiliki pemandangan alam dan bahari yang menakjubkan dengan banyak pilihan permainan air
  5. Pemandangan bawah laut yang masih alami dan belum banyak dicampuri tangan kotor manusia menjadikan hal yang luar biasa

7 Tempat Wisata Di Pulau Harapan Yang Menarik Untuk Dikunjungi

Sementara itu untuk kamu yang mau berangkat kesana, nggak usah bingung mau kemana kalau kita sudah ada di pulau harapan. Oleh karena itu beberapa list lokasi tujuan dan apa saja yang kita lakukan disana bisa kamu baca disini lengkap. Jangan sampai kamu pergi wisata tapi hati tidak gembira karena tidak mengerti rundown acara yang harus dilakukan. Tapi biasanya agensi sudah menawarkan rundown acara dalam paket mereka, so be happy guys.
  • #1. Snorkeling di pantai pulau harapan menjadi tujuan yang wajib kamu lakukan jika sudah di pulau harapan, pemandangan lautnya menakjubkan
Snorkeling di pantai

  • #2. Pergi ke pulau bulat salah satu objek wisata jika kamu sudah di pulau harapan ini bisa menjadi tujuan berikutnya
pulau bulat

  • #3. Ada juga pulau matahari
pulau matahari
  • #4. Pulau perak
  • #5. Pulau gosong
  • #6. Pulau bira
  • #7. Pulau kelapa dua
Itulah tadi 7 Tempat Wisata Di Pulau Harapan Yang Menarik Untuk Dikunjungi buat liburan kamu kali ini, jangan sampai kehabisan paket wisata, karena wisata di kepulauan seribu saat ini sangat ramai jika hari libur, jangan lupa share yah guys.

Advertisement